KECAMATAN SUKARAMI MEMAKSIMALKAN SOSIALISASI TERHADAP PEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN

Posted at 09/03/2020 10:35:32 WIB | By : Admin Kecamatan Sukarami

Palembang - Sosialisasi Pemerintahan Kecamatan Sukarami Kota Palembang terhadap pembuang sampah sembarangan

Dalam rangka sosialisasi Pemerintahan Kecamatan Sukarami Kota Palembang terhadap pembuang sampah sembarangan, maka Camat Sukarami Bapak Muhammad Fadly, S.STP., M.AP memberikan arahan untuk melaksanakan pemantauan dan sosialisasi di setiap titik-titik tempat pembuangan sampah (TPS) setiap hari, mulai pukul 06.00 s.d 07.00 pagi oleh Non PNSD se-Kecamatan Sukarami.

Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 6 Februari 2020. Sampah masih menjadi masalah serius di Kota Palembang. Meski sudah menyediakan tempat pembuangan sampah (TPS), namun tumpukan sampah kerap saja menggunung di ruas-ruas jalan utama kota. Kondisi ini sangat mengganggu kenyamanan. Maka dari itu, kami menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan, buanglah sampah ke TPS yang telah disediakan. Serta menghimbau pengusaha / pemilik toko agar menyiapkan kotak sampah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar

Ayo.... mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita, karena kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama.